Mempelajari I’m Game Meaning

Mempelajari I’m Game Meaning

Pada artikel kali ini, situs agen bola akan membahas sedikit tentang i’m game meaning dan beberapa kasus penggunaannya dalam kalimat. Umumnya, frasa ini digunakan untuk menunjukkan bahwa “saya ikut dalam permainan” tertentu.

Namun, frasa ini memiliki arti yang sedikit berbeda. Sejauh penggunaan, ada ini:

  • “I am in” – Saya akan berpartisipasi / saya berpartisipasi.
  • “I am game” – Saya akan berpartisipasi (subjek sangat yakin tentang hal itu tetapi belum masuk)
  • “count me in” – Anda dapat mengandalkan partisipasi subjek (suportif)

Ketiganya memiliki 3 arti yang berbeda.

  • I am game – Frasa ini telah sering digunakan di TV oleh terkenal WWE superstar Tiga H. Bila menggunakan kalimat ini maksudnya, bahwa ia bisa mengubah permainan, ia memiliki total kontrol atas permainan, ia memiliki keyakinan, tidak peduli siapa lawannya dia akan menang. Juga bahwa, bergulat ada di ring dengan pegulat apapun tidak benar-benar permainan, tetapi ketika Anda bersaing dengan Triple H adalah ketika permainan yang sebenarnya gulat dimulai, karena dia adalah yang paling berpengalaman dan Anda akan pengalaman nyata dari permainan hanya ketika Anda memainkan pemain veteran. Demikian juga dalam balap mobil Michael Schumacher dapat mengatakan demikian.
  • Dalam konteks lain “Saya game” juga berarti bahwa Anda ingin berpartisipasi dalam beberapa tugas atau Anda menyetujui tawaran, beberapa pertemuan, beberapa outing / pihak lain ini agak dimulai ketika orang digunakan untuk bermain kartu, dan yang giliran Anda untuk menaruh uang pada permainan. Jadi dengan mengatakan, “Saya masih bermain game” Anda menaruh uang di atas meja, dan mengirimkan konfirmasi bahwa Anda masih dalam permainan dan Anda tidak kehabisan uang, Yang dalam bahasa Inggris sehari-hari menjadi, “Saya permainan” berarti kamu ingin berpartisipasi
  • I am in – Cukup berarti, Anda juga ingin bermain atau Anda secara sukarela ingin berpartisipasi atau dalam beberapa konteks Anda setuju dengan fakta atau memberikan suara.
  • Count me in – Sangat mirip dengan # 2, tapi di sini kepala menghitung hal-hal, mari kita ambil contoh. Untuk memesan aula pesta, Anda harus menghitung total jumlah kepala 40 orang, ketika Anda berbagi hal ini dengan orang-orang yang ada yang mengatakan “count me” berarti, orang itu penuh mengisi jumlah kepala. Dalam konteks lain, ketika seseorang secara sukarela ingin membantu sekelompok orang dalam beberapa tugas sosial, maka “count me” Anda hanya menambahkan diri Anda ke grup.